Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park, Bali, Indonesia

Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park

Jika anda ingin melihat kehidupan satwa laksana habitat aslinya Bali Safari and Marine Park adalah tempat yang tepat untuk melihatnya.


Jika anda ingin melihat kehidupan satwa laksana habitat aslinya Bali Safari and Marine Park adalah tempat yang tepat untuk melihatnya. Sama halnya dengan taman safari yang ada di Indonesia, di Bali safari and Marine Park kita akan dibawa ke hutan buatan laksana habitat aslinya dengan jungle train. kita tidak diijinkan untuk membawa kendaraan pribadi masuk ke area Bali safari and marine park.

Di lihat dari namanya Bali Safari and Marine Park tentunya atraksi yang ditawarkan tidak saja melihat aneka satwa yang saat ini sudah terdapat 55 jenis satwa, akan tetapi juga dilengkapi wahana permainan air atau watersport. Dan juga banyak wahana permainan menarik yang lainnya. Bali Safari Marine Park juga memiliki kegiatan Night Safari, sebuah pengalaman yang unik menikmati suasana Taman Safari di malam hari. Terdapat juga Hotel yang di kelola oleh Bali Safari Marine Park.





Bali ZooWaterbom Bali









Tidak ada komentar:

Posting Komentar