Krisna Bali

Krisna Bali

Krisna Bali






Pulau Bali merupakan salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Sebagai pulau dengan perkembangan pariwisatanya yang cukup pesat, tak heran kalau banyak pengusaha yang berlomba loma membuka pusat oleh oleh khas Bali. Pada dasarnya, tujuan dari pusat oleh oleh ini sama, yaitu untuk membantu para wisatawan memiliki sebagian kecil dari pulau Bali yang mereka singgahi.

Outlet Krisna:

Krisna Gallery and Resto

merupakan tempat makanan yang dilengkapi dengan full musik. Beralamatkan di Jln Diponegoro No. 146 Denpasar. Didukung dengan tempat parkir yang luas kenyamanan area makan dan tentu disertai dengan full live music menemani makan siang ataupun malam.

Krisna Wisata Kuliner Tuban

Mengunjungi Bali, rasanya belum lengkap jika tidak mencicipi makanan khas Bali. Wisata kuliner khas Bali akan sangat menarik bagi mereka yang berkunjung ke Pulau Dewata. KRISNA Pusat Kuliner hadir di Lokasi yang berada pada jalur lintasan menuju Bandar Internasional Ngurah Rai, tepat diseberang pusat oleh oleh Rama KRISNA sangat mudah dijangkau baik dari arah pusat kota Denpasar, Kuta, atau Nusa Dua. Di Lokasi yang luas, tempat ini menyajikan berbagai kuliner khas Bali, dari makanan ringan hingga masakan yang beraneka ragam.

Rama Krisna Tuban

Pusat oleh oleh ini berada pada jalur Bandara Internasional Ngurah Rai dengan jarak tidak sampai 1 km. dari bandara. Kenyamanan dan kepuasan dalam berbelanja tetap menjadi komitmen utama. Pengelompokan dan penataan barang yang rapi akan sangat membantu pengunjuang RamaKRISNA buka 24 jam. Ini menjadi satu satunya pusat belanja oleh oleh khas Bali yang buka nonstop sepanjang hari.

Krisna Sunset Road

Jika ingin merasakan bagaimana tamasya belanja oleh oleh lain daripada yang lain, KRISNA 3 tentu menjadi pilihan . Posisi yang sangat strategis di jalur pariwisata internasional, di Jl. Sunset Road 88 Kuta, banyak kelebihan yang ditawarkan di tempat yang buka sejak 16 Mei 2009 ini. Berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar, menjadikan KRISNA 3 sebagai mega outlet oleh oleh khas Bali. Pengunjung akan merasakan suasana belanja yang lega dan lapang, dengan lebih banyak lagi pilihan barang untuk dibawa pulang dengan harga yang sangat reasonable

Krisna Nusa Kambangan

Menyusul outlet pertama, 16 Mei 2008 KRISNA 2 dibuka pada lahan yang lebih luas lagi di Jl. Nusa Kambangan No. 160 A Denpasar. Pembukaan KRISNA 2 untuk memenuhi permintaan pelanggan dan klien yang ingin lebih mudah lagi menjangakau KRISNA dari berbagai arah. Dukungan lahan yang sangat memadai seluas 35 are, mampu menampung lebih banyak lagi kendaraan pengunjung.

Krisna Nusa Indah

Sebagai daerah kunjungan wisata, Bali memiliki segudang daya tarik. Begitu pula untuk urusan cinderamata dan oleh oleh. Melirik peluang besar di bidang ini, 16 Mei 2007 untuk pertama kali dibuka pusat oleh oleh terintegrasi, KRISNA, di Jl. Nusa Indah No. 77 Denpasar. Dengan lokasi di tengah kota yang mudah dijangkau dekat dari Taman Budaya (Art Centre), KRISNA menawarkan konsep one stop shoping untuk berbagai kebutuhan akan oleh oleh khas Bali, mulai dari souvenir kerajinan tangan, kaos kaos khas KRISNA, lukisan dan barang seni lainnya, hingga berbagai makanan ringan khas dari Bali.

Tempat belanja yang nyaman dilengkapi coffe shop, parkir memadai, suasana belanja yang santai dimana pengunjung bisa dengan leluasa memilih barang yang akan dibeli, makin lengkap dengan layanan ramah dari seluruh staf KRISNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar