Waterbom Bali

Waterbom Bali, Bali, Indonesia

Waterbom Bali

Waterbom Bali

Waterbom Bali merupakan sebuah taman rekreasi air yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dinobatkan sebagai " asia's no 1 water park " oleh tripadvisor tahun 2013


Begitu mendengar Pulau Bali pasti pikiran anda akan langsung tertuju pada keindahan alam dan kekayaan budaya nya sudah terkenal sampai manacanegara. Tetapi tahukah anda bahwa selain menyuguhkan panorama yang cantik dan pantai yang eksotis Bali juga memiliki banyak tempat rekreasi yang menarik. Salah satunya adalah Waterbom Bali yang menawarkan sensasi liburan wahana air yang menantang adrenalin.

Waterbom Bali merupakan sebuah taman rekreasi air yang sangat menarik untuk dikunjungi. Lokasinya strategis yaitu Tepat berada di jalan Kartika Plaza yang ada di jantung Kuta dan berdekatan dengan pantai Kuta Bali. Tempat ini menyediakan fasilitas kolam renang dan permainan air yang sangat beragam dan cocok untuk tujuan liburan keluarga anda mulai yang memacu adrenalin sampai yang santai. Diantaranya ada Lazy river, Macaroni Raft River, Macaroni Tube, Jungle Ride, Boogie Ride, Race Track, Euro Bungy, dan yang terbaru adalah Boomerang.

Wahana Waterbom Bali buka setiap harinya dari pukul 09:00 sampai 18:00.





Bali Safari and Marine ParkCircus Waterpark









Tidak ada komentar:

Posting Komentar