Legian

Legian, Bali, Indonesia

legian

LEGIAN

Pantai Indah berpasir putih, memiliki panorama matahari terbenam yang begitu mempesona


Pantai Legian keindahan dan suasana menyamai Kuta, tapi tidak seramai Kuta. Hal inilah yang membuat pantai ini sangat diminati oleh wisatawan asing yang berlibur di Bali, terutama wisatawan dari negara Australia. Pantai Legian memiliki panorama yang indah dengan pasir putih bersih dan matahari terbenam yang begitu mempesona sehingga banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang datang untuk menyaksikannya. Sebagian besar wisatawan yang berlibur di pantai ini akan berjemur di bawah sinar matahari dan berenang. Selain itu wisatawan dapat melakukan permainan pantai di Bali, seperti bermain bola di pasir atau jika anda mahir dalam berselancar, anda dapat menyewa papan selancar yang banyak tersedia di pinggir pantai. Ombak di pantai Legian banyak diminati oleh peselancar, oleh karena itu lomba selancar sering di adakan di pantai ini. Dulunya Pantai Legian berada di area persawahan dan masih sepi, setelah perluasan dan perpanjangan landasan Bandara ngurah Rai, pantai yang bersebelahan dengan Pantai Kuta ini menjadi terkenal. Saat ini Pantai Legian merupakan salah satu tempat objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Penduduk sekitar pada awalnya bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan, namun seiring perkembangan industri pariwisata dan banyaknya turis yang datang, masyarakat disekitar Pantai Legian banyak memanfaatkan kesempatan ini untuk berbisnis, yaitu dengan mendirikan tempat penginapan.

Wisatawan Australia dan wisatawan domestik adalah mayoritas wisatawan yang berlibur di pantai ini. Hampir sebagian besar hotel yang berada di kawasan pantai ini, tamu mereka adalah wisatawan Australian dan domestik. Pantai ini, tidak hanya menawarkan wisata pantai, tapi juga menawarkan wisata kuliner dan hiburan malam. Di daerah Legian banyak terdapat shoping center, restoran, bar, cafe, pub, mini market, warung makan sederhana yang menyuguhkan makanan dan minuman sampai larut malam.

Legian dapat di katakan pantai wisata di Bali idola wisatawan Australia. Karena biaya wisata murah, tersedia fasilitas berstandar international, aman, akses ke satu lokasi ke lokasi lain sangat berdekatan dan tidak terlalu ramai seperti pantai Kuta Bali. Mencari akomodasi di pantai ini, sangatlah mudah. Mulai dari hotel berbintang sampai losmen tersedia di kawasan wisata ini.




DreamlandSeminyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar