Sindhu

Shindu, Bali, Indonesia

Shindu

SHINDU

Berada di garis pantai yang sama dengan Sanur, menawarkan keindahan panorama pantai yang sangat mempesona.


Pantai Sindhu merupakan pantai yang selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, pantai ini berpasir putih dengan ombak yang tidak begitu besar. Garis pantai nya sama dengan pantai Sanur. Banyak wisatawan datang ke sini untuk menikmati makanan dan minuman yang disajikan disepanjang pantai ini. Aktivitas yang bisa dilakukan di pantai ini antara lain berenang, memancing, berjemur, dan bersantai. Terdapat art shop, mini market, hotel, restoran, cafe, spa, rental motor boat dan area parkir yang luas di sepanjang Pantai Shindu.

Pantai Sindhu memiliki paduan nuansa biru, hijau dan putih keemasan. Yang sedikit membedakan adalah jika anda ikuti jalur untuk pejalan kaki terus hingga ke arah Selatan, aktifitas di pantai ini lebih ramai selain karena pantai ini lebih luas, fasilitas yang tersedia juga lebih bervariasi. Banyaknya perahu bermotor cepat yang ditambatkan di pantai ini menandakan banyaknya pilihan operator penyedia olahraga air seperti menyelam, snorkel, selancar bahkan jetski. Untuk anda yang lebih suka beraktifitas di tepi pantai, beberapa restoran baik yang berdiri sendiri maupun yang dikelola oleh hotel disana siap menawarkan pilihan menu makanan dan minuman yang lebih bervariasi untuk anda. Tentu saja dengan pemandangan spektakuler menghadap ke pantai.

Masyarakat sekitar Pantai Sindhu ini dulunya adalah nelayan, seiring perkembangan kepariwisataan dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang, saat ini banyak yang beralih profesi menjadi pedagang dan karyawan.




SeminyakBajra Sandhi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar