Jimbaran

Jimbaran, Bali, Indonesia

Jimbaran

Jimbaran

Menikmati hidangan kuliner, sembari menikmati suasana senja di tepi pantai.


Jimbaran merupakan salah satu pantai di Bali, yang terkenal dengan wisata kuliner nya. Anda bisa mencapai jimbaran dari bandara ini sekitar 10 menit ke arah selatan bandara. Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Jimbaran merupakan sebuah kampung nelayan tradisional.

Di Jimbaran terdapat banyak rumah makan yang menyajikan berbagai makanan laut. Saat menyusuri jalan di daerah Jimbaran, Anda akan melihat sederetan rumah makan yang menawarkan menu makanan laut sebagai menu utama. Tentu bagi para penggemar makanan laut ataupun bagi mereka yang senang menikmati suasana laut, Jimbaran merupakan tempat yang menyenangkan.

Anda bisa langsung menuju pantai untuk bersantai dan melihat pemandangan laut. Apalagi jika Anda makan di sini pada sore hari, pemandangan sunset akan membuat suasana menjadi sangat romantis. Sambil menikmati makanan laut, Anda juga bisa menikmati alunan lagu dari sekelompok musisi yang berpenampilan eksentrik. Mereka akan melantunkan lagu sesuai dengan permintaan Anda. Bahkan beberapa wisatawan menyempatkan diri berfoto dengan para musisi unik tersebut.

Banyak wisatawan dari mancanegara maupun wisatawan lokal mengunjungi Jimbaran. Daerah yang menjadi pusat pasar ikan ini memang sangat disukai oleh para wisatawan.




UluwatuKuta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar