Seminyak

Seminyak, Bali, Indonesia

seminyak

SEMINYAK

Berada di garis pantai yang sama dengan Kuta dan Legian, pantai ini tentu tak kalah indah dari keduanya. Pantai ini menawarkan atmosfer yang berbeda, lebih pribadi ditambah terdapat banyaknya hotel mewah yang memanjakan para pengunjung.


Seminyak, dari sekian banyak pantai yang menjadi favorit wisatawan, Pantai Seminyak adalah salah satu yang makin ramai dibicarakan dan menjadi tujuan wisata favorit di Bali. Pantai Seminyak bahkan masuk dalam daftar destinasi favorit versi "Tripadvisor.com" sebuah situs perjalanan yang sering menjadi panduan wisatawan seluruh dunia.

Berada di garis pantai yang sama dengan Kuta dan Legian, pantai ini tentu tak kalah indah dari keduanya. Terletak di sebelah Utara Kuta dan Legian, Pantai Seminyak relatif lebih sepi pengunjung. Justru karena itu, pantai ini menawarkan atmosfer yang berbeda. Pantainya bisa dibilang lebih pribadi mengingat suasana yang lebih sepi ditambah terdapat banyaknya hotel mewah yang memanjakan pengunjung untuk menikmati suguhan pesona Seminyak.

Banyak keseruan dan kegiatan bisa dilakukan saat mengunjungi Pantai Seminyak. Sebagai pantai yang memiliki panorama Matahari tenggelam nan cantik, Seminyak mengundang banyak wisatawan saat petang menjelang. Di garis pantai, tampak berderet payung payung yang disediakan khusus untuk tamu hotel di sekitarnya. Saat sore menjelang, Seminyak menyuguhkan pemandangan Matahari Tenggelam yang memukau. Selain keindahan Matahari tenggelamnya, pantai cantik ini juga menawarkan beragam aktivitas menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga, pasangan. Anda aman berenang di pantainya. Selepas berenang Anda bisa nyaman berjemur. Terdapat payung payung dan kursi di tepi pantai untuk melindungi Anda dari paparan sinar Matahari secara langsung, biasanya disediakan khusus untuk tamu hotel.

Bagi penggemar surfing, dapat pula menjajal ombak Seminyak. Bagi yang gemar berolahraga, kegiatan seperti volley pantai atau sepakbola juga kerap menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan di pasirnya yang landai. Bahkan beberapa orang mengajak anjingnya untuk berjalan jalan menikmati sore hari di pantai ini. Anak anak juga akan menyukai bermain di pinggir pantainya. Bahkan, jika Anda tak ingin melakukan kegiatan apa pun, misal hanya duduk saja sambil menikmati pemandangan.

Wisata kuliner juga dapat menjadi agenda lain saat berada di kawasan pantai ini. Saat malam menjelang, suasana akan kian romantis dengan lampu yang ditata khusus oleh café, bar atau restoran di sekitar pantai. Makanan yang disuguhkan pun bervariasi. Sejumlah restoran bernuansa romantis serta bar atau café juga menjadi identitas lain dari pantai ini. Bahkan di sini dikenal Eating Street dimana Anda dapat memanjakan lidah dengan beragam sajian kuliner lokal maupun internasional.

Seminyak juga dikenal sebagai wilayah shopping dan pusat jasa spa bergengsi. Untuk bisa menikmati spa di Seminyak, harga yang dipatok memang relatif lebih mahal tetapi itu sebanding dengan pelayanan yang ditawarkan.




LegianSindhu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar