Tegal Alang

Tegal Alang, Bali, Indonesia

Tegal Alang

Tegal Alang

Tegal Alang, wisata persawahan yang terletak di sebelah utara Ubud. Daerah ini terkenal karena memiliki panorama sawah terasering yang sangat indah


Tegal Alang

Tegal Alang, wisata persawahan yang terletak di sebelah utara Ubud. Daerah ini terkenal karena memiliki panorama sawah terasering yang sangat indah, banyak wisatawan datang dengan tujuan wisata jalur Kintamani, singgah di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berundak, menghijau serta pohon nyiur terlihat sangat serasi.

Anda juga bisa makan siang di restoran setempat sambil menikmati pemandangan sawah berteras yang sangat indah. Hamparan alam hijau di depan mata atau menyaksikan para petani mulai panen atau menyabit rumput untuk pakan ternaknya, tak kalah menarik untuk dinikmati adalah cara pengairan ataupun irigasi dinamakan Subak, selanjutnya bagaimana proses pembenihan, penanaman, pemeliharaan, termasuk irigasi tersebut, sampai akhirnya mereka panen. Suasana seperti ini akan terasa mengesankan selama liburan di Bali.

Tegal Alang, di sini juga terdapat ratusan toko dan pusat kerajinan, aneka kerajinan tangan dan ukiran dari kayu, aneka model tas dari beragam bahan, ukiran batu padas kecil, aneka kerajinan tangan dari kaca, semuanya ada di sini.




Pantai LovinaPura Gunung Kawi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar