New Kuta Green Park

New Kuta Green Park, Bali, Indonesia

New Kuta Green Park

New Kuta Green Park

New Kuta Green Park adalah tempat yang tepat untuk rekreasi keluarga yang menerapkan atraksi taman air dan kegiatan outbound.


Dapatkan Keceriaan bermain di taman Rekreasi Air Green Park. New Kuta Green Park adalah tempat yang tepat untuk rekreasi keluarga yang menerapkan atraksi taman air dan kegiatan outbound. Hal ini bertujuan untuk memperkaya nuansa tujuan wisata yang ada terutama Rekreasi Air di Bali. Dengan total luas 5 hektar, New Kuta Green Park terletak di wilayah selatan Bali, tepatnya di Area Kuta Selatan, Pecatu Indah Resort, Pecatu, dekat dengan Pantai New Kuta Beach (ex-Dreamland) dan dengan pemandangan pantai spektakuler Pecatu Indah Resort, New Kuta Green Park menawarkan permainan air yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Tempat rekreasi dengan fitur wahana air yang menyenangkan skaligus atraksi yang mendebarkan , dikelilingi pemandangan alam yang subur. Dengan design yang indah dan teknologi konservasi air canggih dan ramah lingkungan,telah mengubah Pecatu Indah Resort yang panas menjadi tempat yang hijau dan teduh.





Circus WaterparkBali Hai Cruise









Tidak ada komentar:

Posting Komentar