Pia Bali Ku

Pia Bali Ku

Pia Bali Ku





Pia Baliku
Bali masih menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pesona keindahan alam serta keindahan seni budayanya masih mampu menghipnotis para wisatawan untuk datang dan datang lagi ke Pulau ini.Dari sekian banyak jenis oleh oleh khas Bali, mungkin Pia bisa menjadi salah satu diantaranya.

Berlokasi di Kawasan Pertokoan Sedana Teras Dewata, Pia Bali Ku mulai dirintis sejak tahun 2007. Untuk menemukan lokasinya cukup mudah, menempati ruko dua lantai di jalan Gunung Soputan, Denpasar, Bali.

Pia Bali Ku memproduksi pia pianya menggunakan bahan bahan berkualitas premium, sehingga rasanya lebih terjamin. Dibentuk dengan ukuran sedang membuat pia ini tidak cepat membosankan ketika disantap dan cocok untuk dinikmati di berbagai suasana. Tekstur dalamnya cukup lembut, empuk dan renyah di luar, sangat cocok untuk menemani saat minum teh dan bersantai bersama sahabat maupun keluarga tercinta. Selain itu, pia ini diproduksi setiap hari dengan masa kadaluarsa 14 hari setelah proses produksi, dibalik bungkusnya juga tertera tanggal kadaluarsanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar