Bounty Cruise

Bounty Cruise, Bali, Indonesia

Bounty Cruise

Bounty Cruise

Bounty Cruise, Kapal pesiar mewah melayani wisata cruise, berlayar menuju Pulau Nusa Lembongan, salah satu pulau exotis terletak di sebelah selatan Pulau Bali yang menawarkan pemandangan alam asri, wisata bahari dan tour ke Pulau Nusa Lembongan. Dan Juga Dinner Cruises yang sayang untuk dilewatkan.


Datang ke Bali, nikmati liburan penuh kenangan bersama Bounty Cruises Bali. Kapal pesiar mewah melayani wisata cruise, berlayar menuju Pulau Nusa Lembongan, salah satu pulau exotis terletak di sebelah selatan Pulau Bali yang menawarkan pemandangan alam asri, wisata bahari dan tour ke Pulau Nusa Lembongan.

Pulau Nusa Lembongan merupakan salah satu pusat budi daya rumput laut, pusat wisata bahari diving dengan alam bawah laut sungguh mempesona. Berlayar dari Pelabuhan Benoa menuju Nusa Lembongan ditempuh kurang lebih satu jam melewati selat Bali. Bounty Cruises Bali merupakan kapal pesiar terbesar di Bali melayani Bounty Day Cruise, Bounty Dinner Cruise menikmati makan malam diatas kapal Bounty saat matahari terbenam berlayar seputaran Pelabuhan Benoa.

Bounty Cruises Bali juga melayani penyeberangan dari Pelabuhan Benoa Bali menuju Pulau Nusa Lembongan dan penyeberangan dari Pelabuhan Benoa Bali menuju Pulau Gili Trawangan, Lombok.




Bali Hai CruisesQuicksilver Cruises









Tidak ada komentar:

Posting Komentar