Tanjung Benoa

Tanjung Benoa, Bali, Indonesia

Tanjung Benoa

TANJUNG BENOA

Pantai berpasir putih dan ombak yang cukup tenang, ditambah banyak wisata air yang dapat dinikmati di sini bersama keluarga dan kerabat. Membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan


Salah satu pantai yang dikenal sebagai surga wisata air adalah Pantai Tanjung Benoa. Pantai ini bisa dicapai sekitar 45 menit dari Denpasar.

Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu pantai di Pulau Bali yang memiliki pasir putih dan ombaknya yang relatif tenang membuat pantai ini sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga. Seperti pantai lainnya, Pantai Tanjung Benoa juga akan memberikan anda tempat wisata yang memiliki keunikan dan keindahannya sendiri.

Akses yang mudah ditempuh menuju Pantai Tanjung Benoa sehingga banyak wisatawan datang. Di kawasan pantai ini juga tersedia areal parkir kendaraan, kios cenderamata, hotel dan rumah makan di sekitar pantai serta kebersihannya juga cukup terjaga.

Tempat ini sangat bagus bagi Anda yang menyukai olahraga air yang tidak boleh lewatkan. Beragam kegiatan olahraga air yang ada di pantai ini adalah banana boat, jet ski, parasailing, snorkeling, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Para wisatawan dapat menikmati olahraga air mulai jam 8 pagi sampai 2 siang. Semua olahraga air dilengkapi oleh pemandu dan harga sudah termasuk asuransi sehingga keselamatan Anda selalu terjamin.

Selain olahraga air, pesona lain pantai ini adalah Pulau Penyu. Disebut Pulau Penyu, karena pulau ini merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang sudah mulai langka. Untuk mencapai lokasi ini, wisatawan harus menaiki perahu beralas kaca yang memungkinkan kita untuk menikmati pemandangan bawah laut selatan Bali yang indah. Selain penyu, di pulau ini juga terdapat beberapa hewan lain seperti elang laut, kelelawar, dan ular yang sudah jinak. Wisatawan juga bisa berpose di depan kamera bersama hewan hewan tersebut.




KintamaniGaruda Wisnu Kencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar