Quick Silver

Quick Silver Cruise, Bali, Indonesia

Quick Silver

Quick Silver

Menjelajah ke surga setiap hari dengan Quicksilver Cruises ke pulau yang sangat indah yaitu Pulau Nusa Penida, terdapat sebuah ponton yang mengapung disana.


Keindahan Alam dan budaya di Bali yang dikombinasikan dengan sangat baik yang pernah anda alami. Menjelajah ke surga setiap hari dengan Quicksilver Cruises ke pulau yang sangat indah yaitu Pulau Nusa Penida, terdapat sebuah ponton yang mengapung disana.

Pulau ini memiliki kehidupan laut yang sangat istimewa dan itu adalah tempat yang sangat cocok untuk menikmati wisata bahari, dengan banana boat, parasailing, snorkeling, dengan instruktur Snorkeling berkualitas siap untuk membantu Anda, atau mencoba pengalaman scuba diving.

Jika Anda ingin tetap kering, anda bisa melihat formasi karang laut yang luar biasa dari kapal semi submersible kami. Menaiki perahu menuju ke pulau dan mengunjungi desa Toya pakeh. Di sini, Anda dapat mengamati kura kura, sabung ayam tradisional asli, melihat baju tradisional khas Bali. Menikmati sajian istimewa secara prasmanan disajikan oleh Quicksilver, atau Anda dapat menikmati sajian di atas ponton.




Bounty CruisesOdyssey Submarine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar